Minggu, 08 Juni 2014

laper mata di ics

kali pertama mengunjungi indonesia cellular show (ics)..


pameran ini diselenggarakan di jakarta convention center senayan-jakarta, berbarengan dengan pameran komputer di hall lainnya. harga tiket masuk untuk week day Rp10ribu sedangkan untuk week end Rp15ribu. terakhir kali saya ke pameran komputer di tempat yang sama kapan ya? jauh sebelum nikah pokoknya hehe


untuk beli tiket masuk harus antri. mo masuk hall, antri lagi. "mm.. ini mo liat per stan-nya juga antri nih.." kata saya ke istri. 

ketika masuk, ada hall khusus untuk provider. ada telkomsel, indosat, xl axiata, dan terakhir smart fren. masuk ke hall berikutnya, ada hall khusus toko yang selama ini khusus menjual handphone, seperti erafon dan oke shop. pertama liat-liat di erafon, dipajang beberapa gadged baru.. widiw, mupeng.com.


si lenovo udah dua tahun usianya. dan sebagai pengguna pertama di kantor (eeaah..) sepertinya udah terlalu mainstream. pikiran ini menggoda untuk ganti gadged atau engga. makin liat, makin mupeng. liat antrian di erafon udah mengular. maklumlah, harga yang ditawarkan lumayan menggiurkan untuk beberapa gadged. cash back nya up to Rp1.5juta. tapi yaa gitu deh, untuk beberapa henpon tertebtu tiap hari stok dibatasin berapa biji aja. seperti i-phone atau blackberry z3 yang lagu buming. sementara untuk hape yang lain, stoknya ratusan.



cerita parkir

pertama kali juga berkendara ke daerah ini, jadi rada wow gitu. masuk langsung bayar Rp5ribu. weh ko murah. nyari pakir di depan jcc, ada tukang parkir di sana. "bang, nitip yaa!" seru saya.. "Rp10ribu bang, bayar di depan!", kata abangnya.. heh?? pas antri keluar senayan, ketemu anggota PiCA. say hallo, dan menuju pemeriksaan akhir.. "tunggu ya pak! Rp9ribu lagi!!" wedew.. Rp24ribu untuk parkir hari ini. haha. pantesan, tetangga saya yang kerja di kantor pusat BRI jarang bawa kendaraan.. biaya parkir tahunannya aja berjuta-juta. ampun dah..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar