Rabu, 14 Juni 2017

liliwetan

buka puasa di bagian perencanaan...


menggunakan menu nasi liwet di hamparan daun pisang, atau yang sekarang lagi ngetren disebut liliwetan. saya lebih suka nasi liwet, apabila dibandingkan dengan pilihan nasi kuning terlebih lagi nasi uduk. semua basantan lamaknyoo. hehe.. pasti amat begah bila dimakan selepas seharian nahan lapar dan dahaga. nasinya sih sama-sama gurih, tapi nasi liwet minus dengan santan. mungkin diganti dengan em-es-ge kyaaaa...

ini tradisi di bagian perencanaan untuk setiap tahunnya mengadakan buka puasa bersama. pada tahun sebelumnya malah ada acara punggahan sederhana, dengan makan nasi kotak alakadarnya. tapi tak mengapa, tak mengurangi makna makan terakhir bersama sebelum ramadhan.

saya lebih 'sreg' buka puasa kali ini, tak menggunakan anggaran negara... hahaha #oops! tak ada embel-embel in house trainning, atau apalah. tidak! dengan urunan peribadi-peribadi bagian perencanaan, terkumpullah dana untuk berbuka bersama. 

menu pertama yang diusulkan sebenarnya bukan nasi liwet ini, karena satu dan lain hal dan dengan pertimbangan yang matang, akhirnya panitia memesan liliwetan. ngekor sih dari bagian sebelah #eh.

tapi eniwey, buka bareng kali ini dilanjutkan dengan lembur bersama untuk mempersiapkan rapat kerja pagu indikatif dengan anggota komisi sebelas de-pe-er esok paginya. mmhh.. ini, gegara kurangnya koordinasi antar bagian, jadi pulang selarut itu. 

nasi liwetnya enak, saya suka... 
makasih kakak-kakak panitia yang telah mempersiapkan bukaan pada hari itu. semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. aaminn





Tidak ada komentar:

Posting Komentar