Jumat, 16 Maret 2018

kuntum farm field

selain hutan pinus di gunung pancar...


menjelang akhir tahun 2017 lalu, saya dan keluarga kecil menyempatkan untuk mengunjungi kuntum farm field di bogor. kalau yang ini sih dengan alasan ada mobil baru. hwaattss?? haha.. iya, baru pinjam dari ade saya, karena dia pinjam livina saya, jadinya dia minjamkan honda brio-nya.


kuntum farm field.. yaaa dari namanya aja udah menunjukkan bahwa di dalamnya adalah bernuansa pertanian. hmmm. aga puyeng juga sih, karena semua biasa saya dapatkan semua itu saat pulang kampung. di sana ada sawah, ada tanaman sayuran, ada embek, ada sapi, ada ayam, kelinci, dan pokok-e yang di desa saya ada semua di sana.


bedanya, masuk kuntum farm field harus bayar Rp40k per orang, kalau di desa saya yaa gretong semuanya. hehe. tapi ya perlu banyak ongkos untuk ke sananya. 


akses menuju kuntum farm field engga sekompliketet ke hutan pinus. karen jalanan cukup lebar. keluar tol bogor, ambil kiri... luruuuuss aja ikutin jalan, sebelum ciawi kok. atau ikutin link berikut. lokasinya juga di pinggir jalan raya.


saran saya.. sama kayak saat ke hutan pinus. jalan ke bogor pagi-pagi. biar sampai sana gampang cari parkirnya. trus belum panas juga pas muter-muter, karena wahananya mayoritas outdoor. karena saat saya pulang, lalu lintas udah lumayan krowdet. hmmm bagi saya sih engga nyaman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar