Kamis, 09 April 2015

gagal nge-bandros

tau bandros kan?

iya, bus wisata yang udah aga lama diperkenalkan oleh salah satu walikota muda terpopuler di negeri ini, kang ridwan kamil. bandros sendiri merupakan singkatan dari bandung tour on bus. bandros berupa bus yang sedemikian rupa, dua lantai, dengan lantai kedua yang top-less, alias beratapkan langit haha...
bus didominasi dengan warna merah, dan bermodelkan semi jadul.

nah, liburan long weekend kemaren, saya dan istri ada ke bandung. dan berniat mengajak krucil-krucil untuk mencoba naik bus wisata tersebut. dibelain berangkat dari rumah pagi-pagi menuju alun-alun kota bandung, menghindari kemacetan kota yang seing terjadi bila long weekend tiba.


sempat bingung karena untuk parkir di basement alun-alun, karena harus muterin alun-alun terlebih dahulu sebelum menemukan pintu masuknya hehe. pas naik, tanya ke orang-orang yang berseragam petugas keamanan tentang jadwal bandros, dan jawabannya adalah "udah lama engga bisa naik dari sini (alun-alun)" eeaaa... "kalau mau, coba ke daerah taman lansia." sempet foto-foto sebentar di alun-alun, dan segera cabut ke taman lansia. di sanapun tanya ke juru parkir, "coba jalan turun lagi, sepertinya di sana..." dengan menyebutkan nama sebuah taman lagi yang saya lupa namanya hehe.

ah gagal nih kayanya. kasian krucil-krucil di belakang, udah bermuka hopeless gitu hehe. dan setelah gugling, didapat informasi bahwa bus bandros sekarang hanya jalan by group order saja. ealah. gagal tenan kie..




gambar bandros dari http://muhfauzanp.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar