Senin, 16 November 2015

di lt.3 masjid al amin

selepas dzuhur...


area lantai tiga masjid al amin sepertinya mulai berubah fungsi. tak lagi menjadi tempat sholat, namun menjadi tempat ibadah yang lain hehe.. tau lah maksudnya.

menjelang zuhur, melihat angka di monitor pc ko udah mulai berbayang. ga jelas lagi mana angka 5 atau 6. huruf juga udah mulai goyang, menari-nari jadi kaya diseleksia. walau aga berlebihan, tapi itu yang terjadi kemaren, yang saya alami. segera cuci muka pake facial foam, ternyata engga ada pengaruhnya. butuh istirahat kayanya...

berangkatlah ke masjid. sholat zuhur ditunaikan. lanjut ke lantai tiga. masih terlihat kosong rupanya. ada yang lagi sholat sunnah, ada yang udah mulai rutinitas ibadanya, berebah selepas zuhur eeaaa... kalau engga salah, itu sunnah loh, tapi engga lama. yaa kurang lebihnya setengah jam lah.

sempet whatsapp dengan mas niar.. ngajak bokep di lantai tiga #iiiihhh... iya bobo cakep. karena bobo syantiiqque udah terlalu mainstream. ga ada balasan, kantongin hape, mulai berebah.. sementara di bawah, di lantai dua, kajian ustadz musyafa sedang berlangsung. 

lirik kiri dan kanan, udah lepas landas.. bahkan suara mesinnya terdengar jelas hahaha.. saya yang engga terbiasa, tetep engga bisa bobo. akhirnya, dengerin kajian dari lantai tiga dengan rebahan juga hehe.. terasa hape bergetar, mungkin mas niar bales wa-nya. cuekin bentar ah, barangkali bisa bobo.. eh tetep ga bisa...

nyerah juga akhirnya. melek dengan tetap berebah... sayup-sayup suara ustadz menggiring ke arah alam bawah sadar. daaann "kriiingggg..." suara hape orang di sebelah kiri. yaaah, bangun juga. suara ustadz udah engga terdengar lagi. lumayan lah sekitar lima menit, tapi pusing belum ilang. buka hape, mas niar kasi tau kalau di lantai tiga sayap kanan. wah deketan dong.

dan ngobrol..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar