Kamis, 10 April 2014

liga perencanaan (2)

daaann.. kemaren liga pun dimulai. 


pertandingan pertama adalah marlin dan mas phian melawan pak binan dan pak yanto. pertandingan yang penuh dengan canda dan tawa haha. ga niat pokokna mah, cuman buat asik asikan aja. walopun begitu, jangan salah, kami bermain dalam tiga set. hasilnya, marlin dan mas phian maju ke semifinal. eeaah..

pertandingan kedua dimainkan oleh mas arief dan pak suhadi melawan mas widodo dan triashriki. ini baru pertandingan serius. seperti yang saya tuliskan sebelumnya, dengan gampang mas arief dan pak suhadi menyudahi perlawanan mas widodo dan triashriki dalam dua set dengan skor yang cukup telak. kekalahan yang memilukan.

pertandingan berikutnya adalah adit dan jalih yang melawan duet mahar dan udin. pertandingan kocak ini berlangsung dalam dua set saja. duet adit dan jalih didukung penuh oleh para penonton, tak terkecuali dan pastinya adalah mba thea haha.. sementara mahar dan udin cukup didukung oleh diri mereka sendiri. sangaaat menyedihkan. namun demikian, mereka berdua dapat menyudahi duet adit dan jalih dalam dua set, dan melangkah ke babak berikutnya.

dan pertandingan terakhir antara mas faesal dan mas yaser melawan frans dan riki. saya engga terlalu mengikuti pertandingan terakhir ini, tapi sepertinya cukup seru, mengingat sama seperti pertandingan pada babak pertama yang harus ditutup dengan tiga set. hasilnya adalah, mas faesal dan mas yaser yang berhak melangkah ke babak semifinal.

berikut adalah hasil selengkapnya..

marlin + phian vs binan + yanto : 21/13 ; 19/21; 21/13
arief + suhadi vs widodo + triashriki : 21/9 ; 21/7
adit + jalih vs mahar + udin : 18/21 ; 17/21
faesal + yaser vs frans + riki : 12/21 ; 21/16 ; 25/23

pertandingan semifinal akan mempertemukan :

marlin + phian vs faesal + yaser ......... dan
arief + suhadi vs mahar + udin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar