Selasa, 08 April 2014

liga perencanaan

baru-baru ini aja meja pingpong mulai aktif dimanfaatkan kembali..

sebelumnya, setelah lebih dari setahun di bagian perencanaan ini, tidak ada aktifitas terkait dengan dunia per-pingpongan. saya lupa siapa yang memulai, namun semenjak frans je sinaga dan kawan-kawan bergabung di bagian ini, meja hijau itu mulai dimainkan kembali.

hampir tiap sore tak ada hari yang kosong. selepas jam kerja langsung digelar. tak terkecuali saat sedang sibuk-sibuknya bilateral meeting dan trilateral meeting dalam rangka penyusunan rencana kerja 2015 kementerian kami, haha..
bukan berarti engga ada kesibukan dalam menghadapi dua kegiatan itu, tapi tetep nyuri waktu untuk sekedar menepok bola oranye itu.

nah, kamis depan ada ide teman-teman untuk menyelenggarakan liga perencanaan bola pingpong haha.. lucu-lucuan sih, buat seneng-seneng aja. sapa lawan sapanya diundi, biar adil. saya? ikut juga dong. saya kurang suka dengan futsal, olahraga yang sering dilakukan juga oleh teman-teman di bagian ini, bahkan biro. tapi kalau pingpong lumayan bisa kalau cuman nepok bola mah..

kita lihat suasana sebelum pengundian..


suasana saat pengundian..


daaaann, taraaa ini hasilnya...


saya berduet dengan mas pian. kami melawan pak binan yang duet dengan pak yanto. untuk saat ini, duet maut dipegang oleh pak suhadi dengan mas arief. tapi keberuntungan bisa berpihak kepada siapa saja haha..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar