Kamis, 21 Mei 2015

tamu mas danish

semenjak hadirnya dia dalam keluarga kami...


dan setelah kami balik ke jakarta pada hari jumat, 3 mei lalu.. banyak tamu yang datang ke rumah. mereka pada pengen liat manusia kecil yang menjadi anggota baru dalam keluarga kami. bahagia rasanya mendapatkan kunjungan demi kunjungan tersebut.


mas didit dan mba pipit, datang malam-malam. sebelumnya ada boss faesal dan istrinya, mba heny, yang datang pada siang harinya. trus ada keluarga sugi dan keluarga deny..  ada mas heru dan mba yusi, ada juga keluarga nano... terakhir ada keluarga bahagia, mas niar yang bawa serta mas rasya dan kaka queensha-nya. selain itu, dari sekolah istri juga banyak yang berkunjung ke rumah.


woya, temen-temen di bagian perencanaan juga ke rumah hehe. walau engga semua bisa hadir, tapi kunjungan rame kalian sangat berkesan hehe.

makasih buat semua yang telah tengok mas danish. makasih juga mas danish diberi berbagai keperluan per-bayi-an. terharu rasanya.. doain mas danish ya om, tante, mas, mba, kaka semua.. semoga sehat selalu, dan nantinya menjadi anak yang sholih, pinter, ganteng, hehe..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar