Selasa, 26 Mei 2015

momen keindahan

momen menjadi orang tua...

momen memiliki buah hati memang amatlah menyenangkan. tak heran apabila mengapa setiap pasangan suami istri yang baru saja menikah, sesuatu yang sangat diharapkannya adalah kehadiran si buah hati.

senang dan bahagia penuh kesyukuran melebur menjadi satu. melihat tangan kecil, kaki kecil, anak kecil yang tertidur pulas.. kadang dalam tidurnya dia tiba-tiba tersenyum, kadang tiba-tiba kaget, bangun sesaat dan lalu tidur lagi. yang sering adalah tiba-tiba menangis karena baju basah karena keringat, atau karena ngompol, atau pub. hehe..

bangun malam tak jadi beban. padahal bila dihitung dalam satu malam kadang empat atau lima kali terbangun. dan hal itu jauh lebih sering pada masa-masa awal kehadirannya di dunia ini. semua dilakukan dengan senang hati. tak ada beban...

tambah dan tumbuh badannya.. usianya.. mas danish sekarang udah menjelang dua bulan. sudah mulai bisa menatap mata orang yang menatapnya. yang paling saya suka adalah ketika dia sedang mimik susu. mulut kecilnya konsentrasi menyedot isi botol, sementara ada suara-suara kelegaan yang keluar ditengah nafasnya. sementara saya sering usil dengan menyelipkan jari telunjuk ke dalam genggaman erat tangannya.

saat ini, pipinya makin tembem, demikian juga perut kecilnya, mulai nampak kian berisi. hari ini mas danish dibawa ke puskesmas, diberi vaksinasi bcg di sana. tak lupa ditimbang, beratnya sudah 4,8 kilo gram. hehe, mulai berat.

rasanya engga sabar menunggunya diusia lima, tujuh, dan sepuluh. hmm.. jadi anak yang sholeh ya nang.
ayah dan bunda sangat menyayangimu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar