Jumat, 07 Juni 2013

coba-coba kamera keren

hari kejepit gini bawaannya males kerja hehe.. udah kejepitnya, jumat pula. kemaren ada libur karena peringatan isra' mi'raj, dan besok sabtu. udah ada agenda siy, kondangan. dan minggunya ada arisan ibu-ibu di rumah. kalau lah bisa cuti satu hari, kayaknya siy mending ambil cuti aja hari ini..

ohya, dulu saat masih jadi pelajar sma bila mengalami hal seperti ini, kami selalu merengek minta libur kepada guru-guru. walau jelas engga bisa dikabulkan, tapi usaha selalu ada. sampai suatu ketika yang 'direngekin' adalah bu suci, guru ppkn. apa yang beliau katakan? "lah, kan setiap hari itu kejepit! senin kejepit minggu dan selasa. rabu kejepit selasa dan kamis, dan seterusnya.." hahahaha... 100 deh bu.

yang buat semangat di hari jumat na kejepit ini adalah jumat jadwalnya olah raga. lari putar lapangan banteng, en dilanjutin dengan senam sebisanya.. menjaga biar jantung tetep sehat. karena lari, salah satu olahraga kardio selain bersepeda sama renang.

udah tiga minggu ini kalau jumat ada lari bareng sama rendy di lapangan banteng. kadang bareng mba fitri n mas azzam. kadang juga mba eka ikutan. berangkat dari kantornya siy bareng, tapi pas udah di lapangan bisa pencar. 

hari ini saya lari sendirian aja, rendy ga enak badan katanya. mba fitri n mba eka mo ke bali. ya wis muter lapangan banteng lima putaran cukup, lanjut senam ringan en push-up. rendy? dia asyik dengan kamera kerennya haha... lagi ada pameran flora dan fauna (flona), agenda pertengahan tahun di lapangan banteng. itu beberapa hasil karya rendy, keculai yang pojok kanan atas.

selepas olahraga, saya mencoba untuk menggunakan kamera itu. minta diajarin juga siy gimana cara nge-shoot yang baik dan benar, sesuai kaidah-kaidah fotografi eeaaahh. dan hasil dari saya coba-coba kamera semiprof itu... taraaa 









be-te-we.. makasih rend atas arahan dan bimbingannya. sehingga bisa menghasilkan gambar yang emejing banget (eh, muji diri sendiri hehe)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar