Kamis, 29 Mei 2014

lari pagi

hari jumat dinobatkan sebagai hari krida di kemenkeu..

rimbun lapangan banteng dilihat dari lantai 10, gd.djuanda 1 kemenkeu

untuk mengisinya, saya biasanya bermain ping-pong di gang ke arah mushola lantai 10 gedung djuanda bersama beberapa teman. jumat lalu, mas niar ngajakin untuk lari. di saat bersamaan, sugi juga ngajak lari di lapangan banteng.

udah lama banget engga lari di sana. dulu seringnya sama rendy saat dia masih di subbag evalap. dua minggu yang lalu sih dia ngajak, tapi bareng sama beberapa teman yang aku engga pede karenanya. hehe, maap ya rend. akhirnya saya memilih tetap main ping-pong aja di lantai 10.

jumat ini saya berangkat pagi. dengan berkendara santai karena memang minggu ini lalulintas relatif lebih bersahabat. hal ini mungkin karena anak sekolah yang libur dan juga libur selang-selang sehari selama seminggu ini sebagai penyebab lancarnya lalulintas ibukota. 

sengaja engga pake baju olah raga dari rumah, takutnya mas niar ga jadi. walaupun semalam udah saya pastiin juga dengan menghubunginya melalui bbm, katanya sih oke. "jam 6.45, diusahain.." katanya melalui bbm. siaapp boss!

jam 6.30 saya udah smpai, ambil kunci lagi karena yang biasa ambil (pak kanafi) belum datang dan ada yang lagi sakit juga (pak hadi). nunggu di atas, sambil dengerin fallin' for you-nya mba colbie caillat yang enak banget ituh.. ko whatsapp saya belum di balas. wah alamat engga jadi nih.

jam 6.50 dia telpon, katanya udah siap. yo wis buru-buru ganti baju. sementara itu sugi engga ada kabar.. turun melesat dengan lift. pas di bawah udah ketemu, lanjut ke lapangan. lari dua puteran, "pusing, berbayang gitu. kalau minus biasa sih engga kaya gini.." kata mas niar. mmm.. lanjut deh dengan jalan kaki. eh ketemu sugi, hahaaa... "aku telpon-telpon, mo tanya jadi engganya... eh udah di sini", sugi bilang.. maap beroh. situnya juga engga ada kepastian. minggu depan deh kita lari bareng dari awal, insya Alloh.

lari lah kami satu puteran, dan lanjut lagi jalan kaki satu puteran juga. lumayan, cukup lelah juga untuk hari ini. sementara sugi masih tetap lanjut larinya, kami lanjut muterin flona. liat ikan-ikan, dan berakhir beli sarapan di nasi mobil. ketemu rendy di juga di sana.





4 komentar:

  1. aku juga 2 minggu yg lalu lari di banteng yg lapangan merah ketemu Sugi dan Andian. Yuk, kita lari bareng yuk.. Eh tapi kalo aku jalan cepet aja deh.. Ga sanggup kalo lari hahaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooo.. iya kah han? boleh boleh. rame2 lebih enak heheee

      Hapus
  2. Balasan
    1. bukan kosong, tapi lagi aku private. Mau dirapihin tapi ga sempet mulu hehe...

      Hapus