Kamis, 22 Mei 2014

mei 2014

kalau liat kalender bulan mei 2014, wow banget..


gimana engga, dalam satu bulan dikasi baaanyaaak banget jatah libur. dari tiga puluh satu hari yang ada, hanya diberikan hari efektif untuk bekerja delapan belas hari saja. sepanjang hidup, sepertinya baru kali ini dalam satu bulan bertabur tanggal merah.

libur pertama tepat pada tanggal 1 mei, bertepatan dengan hari buruh internasional. lupa saya kemana aja hari itu, yang jelas esok harinya saya pergi ke surabaya naik kereta malam hehe. libur kedua tanggal 15 mei, bertepatan dengan hari raya waisak. kalau ga salah inget, saya berenang di salah satu perumahan di jakarta timur. libur ketiga tanggal 27 mei, yang merupakan peringatan isra' mi'raj Nabi Muhammad saw. dan yang terakhir tanggal 29 mei, yang merupakan peringatan kenaikan Isa al Masih.

dari keempatnya, tiga hari libur bertepatan dengan hari kamis, dan jum'atnya tersisa sebagai hari kejepit. sementara yang paling geli adalah libur di minggu terakhir. dimana selang sehari antara masuk kerja dan libur bekerja. ga tau lah minggu depan bolos ato engga *eh.. orang lagi sibuk nyusun renstra.

bulan depan sih kalau lihat kalender, engga ada libur sama sekali. tapi yang paling membahagiakan adalah bertemu lagi dengan ramadhan. ya Rabb, sampaikan umur kami dengan bulan yang agung tersebut. aminnn.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar