Senin, 11 Januari 2016

mbah uti dateng

ini kali pertama...


mbah uti malang dateng ke jakarta, setelah adanya mas danish di rumah. seneng banget tentunya akan kehadiran beliau. udah lama mas danish pengen ditengok mbah utinya. walau mungkin nanti engga sering gendong atau apa, karena mas danishnya endut, dan mbah utinya kuyus hehe..

saya jemput beliau di stasiun jatinegara. kereta gajayana yang membawa beliau jadwal tiba pukul 3.50 wib menjelang shubuh. saya sudah siap di stasiun dari pukul 3.30 wib. karena kasian kalau mbah uti harus nunggu lama di stasiun.

tapi hari itu, rupanya ada gangguan sinyal di stasiun cakung. semua kereta terlambat, baik yang commuterline lebih-lebih kereta jarak jauh. hmm.. nunggu dan menunggu, melihat datang dan perginya kereta satu persatu. dan alhamdulillah pukul 8.00 wib udah tiba. kereta terlambat empat jam dari yang dijadwalkan.


mbah uti datang sendirian karena mbah akungnya udah 'awang-awangen' kalau pergi jauh. alhamdulillah sih beliau engga ikut ke jakarta hari itu, mengingat kereta yang terlambat sedemikian lama.


selama di jakarta engga kemana-mana sih hehe.. kasian juga. paling ada liburan mbah uti saya ajak jalan putar-putar kota. mampir ke beberapa tempat perbelanjaan, barangkali ada yang nyangkut. hehe..

selepas dari jakarta, mbah uti saya anter ke pontianak. saudara kembar saya yang disana menginginkan mbah uti disebrangkan sekalian ke pontianak, "kan tinggal deket ini", katanya. okelah.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar