Rabu, 13 Januari 2016

nenek-nenek main tenis



salah satu bulik saya...


adiknya ibu, diusianya yang dapat dibilang tidak muda lagi #yaeyalah masih aktif main tenis lapangan. setau saya memang itu adalah olah raga kesukaan beliau. saya salut banget dah. yang masih muda gini aja ga bisa mainnya haha..

dulu saat saya masih duduk di sekolah dasar, sering dikirimin foto-foto beliau saat bertanding dengan teman-temannya. dengan rok mini ala yayuk basuki (kayanya sih itu jamannya hehe), masih cekatan dalam mengayunkan raket di tengah lapangan. warbiyasyakkk.

kemaren saat saya main ke pontianak pun, beliau masih minta dianterin ke lapangan untuk tanding. “masuk semifinal, yakin sih bisa ke final..” katanya. saya lihat sih, yang main yaa seumuran beliau lah heee. udah pada punya cucu mungkin.

yaa, selamat bertanding lah bulik. jangan diforsir…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar