Rabu, 13 Januari 2016

saudara kembar

dihari yang dijadwalkan...


saya ijin boss faesal untuk pulang lebih awal dari kantor, untuk keperluan mengantarkan mbah uti ke pontianak. dapat pesawat siang, jadi udah dipastikan engga bisa sholat jumat di bandara.

dari rumah berangkat jam 8.30 wib dengan menggunakan grabcar, layanan rental mobil online dari grab. alhamdulillah dari grabcar dapat avanza baru haha.. bisa nyobain dah mobil sejuta umat keluaran toyota tersebut. sopirnya ramah, dan tarifnya juga bersahabat. untuk rumah sampai bandara soetta, dibanderol dengan tarif Rp150k. engga ketar-ketir lagi kalau macet, karena tarif udah flat. untuk taksi biasa sih, rata-rata Rp170k, belum termasuk bayar tol.

sampai di bandara sempat makan siang dulu di restoran cepat saji, aw. ada pesan paket ricebowl gitu, plus ayam goreng, telur ceplok, ama sup. mbah uti makan sup ama nasi aja udah kenyang. yawda, ayam goreng saya yang habisin hahaha.. cuz rada spicy gitchu. kenyang!!

perjalanan jakarta - pontianak memakan waktu satu jam dan tiga puluh menit. kakak pertama saya janji mau jemput setibanya kami di bandara supadio. asikk..

pas landing, ada sms dari saudara kembar kalau dia baru parkir di bandara. loh kok jadi dia yang jemput? padahal mobil dia lebih mungil daripada mobil kakak saya, sedang bagasi yang saya bawa dari jakarta bis dibilang rada banyak. hmm.. tak apalah.
pas udah di mobil, alamak, ternyata lcgc agya itu lapang bangettt. udah hopeless aja sebelumnya. mungkin jok yang tipis, begitu pula doortrimnya, yang membuat kabin agya jadi sedemikian lapang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar