Selasa, 05 November 2013

resmi jadi roker

setelah mengingat, memperhatikan, menimbang..


dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan commuterline sebagai sarana transportasi yang dapat diandalkan untuk berangkat dan pulang kerja. kartu multitrip udah dibeli, makin sah saja menjadi anggota rombongan kereta atau roker.

berangkat kerja lebih sering untuk transit di stasiun jatinegara, dan lanjut ke arah senen. dari stasiun senen tinggal jalan kaki untuk sampai di kantor. dulu sering mangap kalau denger cerita pak firman, teman seruangan saat masih di bagian perbendaharaan, bahwa beliau jalan kaki dari stasiun senen ke kantor. sekarang pas saya alami sendiri, ternyata jauh lebih nyaman. itungan olah raga pagi hehe.

ada hal yang membuat saya pindah dari sebelumnya turun di stasiun gondangdia menjadi turun di stasiun senen. karena suatu hari, saya engga dapat kopaja P20 untuk sampai kantor, yang menyebabkan saya terlambat absen, 7.31 am hehe. nyesek juga dapat absen jam segitu karena harus mengganti 30 menit saat pulang kerja sore harinya. dari kejadian itu, saya mencoba 'rute' baru, yakni transit di jatinegara dan lanjut ke stasiun senen. sampai sekarang dah..

nah untuk pulang kerjanya, saya lebih sering naik dari stasiun juanda. tidak ada transit, dan pada saat naik kereta masih dalam keadaan 'kosong'. untuk tujuan bekasi, kereta dimana saya ikut naik di dalamnya, menurut saya tidak sepenuh tujuan depok/bogor.

pelayanan kereta sekarang jauh lebih bagus. selain itu harganya juga sangat terjangkau. transportasi bebas macet ini, sudah dilengkapi dengan sarana informasi/pemberitahuan ketika kereta akan memasuki stasiun, sehingga bagi yang pertama kali naik kereta, tidak akan kebingungan lagi. semoga, pelayanan akan dipertahankan atau malah ditingkatkan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar