Kamis, 05 Maret 2015

rolling 2015

seperti kebiasaan di tahun-tahun sebelumnya...

kebersamaan setelah 'pisah sambut'

pergeseran staf dalam biro perencanaan dan keuangan juga terjadi pada tahun 2015 ini. kalau di bagian saya engga terlalu signifikan sih. beberapa orang pidah ke bagian lain. pertama, mahar yang pindah ke bagian akuntansi dan pelaporan keuangan. trus mas bray adit yang pindah ke bagian penganggaran. selanjutnya ada mba eling yang pindah ke bagian perbendaharaan.

mutasinya mereka semua digantikan dengan wajah baru. ada mas heru dari bagian aklap yang menggantikan mahar. ada mba anis dari bagian penganggaran yang gantiin mas bray adit, dan ada mba heni dari bagian penganggaran yang gantiin mba eling. 

kehadiran mereka tentunya menambah warna dalam bagian ini. dengan keterampilan masing-masing serta pengalaman yang berbeda, akan sedikit banyak berpengaruh pada budaya kerja yang telah terbentuk. weeaa haha. tentunya ke arah yang lebih positif.

inul vista, atrium senen. pelepasan mahar hehe..

selamat datang mas heru di subbagian kami.. selamat bertugas di tempat yang baru untuk mahar mamisa. tentunya kekonyolan demi kekonyolan dari setiap ucapan dan tindakanmu akan jarang kami lihat lagi hahaa..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar