Selasa, 08 September 2015

ajang pencarian bakat

menyambut hari uang republik indonesia...

ada bermacam kegiatan yang dilakukan segenap insan di kemenkeu. ada kejuaraan bulu tangkis, three on three bola basket, kompetisi tepok telor oranye (ping pong boooosss), dan ada banyak yang lain. di sekretariat jenderal sendiri, hari jumat lalu (4/9) diadakan pencarian bakat terpendam pegawainya.

pencarian bakat ini sayangnya hanya dibatasi untuk bakat bermerdu-merdu suara (seett daaah) dan bersilat lidah agar semua orang ketawa (stand up commedy) hehehe. sayang, engga ada adu bakat pegawai terajin, pasti mas arief burhan yang menang tuh. atau bakat ustad, mungkin tri ashriki yang jadiii juaranyaa.. (inget lagunya dewi lestari)

dari biro cankeu menampilkan mba dewi untuk di bakat nyonyo, dan untuk stand up-nya, biro cankeu mempercayakan kepada sist zali, si zazanan para lelaki. hahaha... zal-zal, bisa aja lu..

mba dewi menyonyo diurutan kedua. cukup memukau untuk diawal-awal pembukaan. sementara sist zali, dia tampil hampir menjelang akhir pagelaran. jadi udah mefet ama waktu sholat jumat. tapi sangat sayang untuk di lewatkan.

mmm, mba dewi nyanyi lagu apa ya.. saya lupa untuk saat ini. tapi untuk stand up-nya, zali dari awal hingga akhir stand up konsisten dengan tema krl. patut diacungi jempol nih untuk tema low profile tapi sangat menggigit itu. kocak nan menghibur. pak sekjen yang baru nongol pun, dibuat mesem karenanya. beda dengan para comics sebelumnya, tema ga beraturan, dan kurang menghibur, kecuali satu peserta dari pppk.

semoga lah mba dewi dan zali merebut poin dalam ajang ini.
aamiiinn... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar