Senin, 21 September 2015

banyuwangi: ketapang indah (2)

di banyuwangi...


saya dan rombongan sempat bermalam di salah satu resort di sana, ketapang indah. hotel ini berlokasi tidak jauh dari pelabuhan ketapang. jadi apabila pengen berenang nyeberang ke bali, ga jauh laahh, hahaha..


engga di sangka, ternyata banyak juga bule yang bermalam di hotel ini. memang sih, resort ini cukup strategis, walau cukup jauh untuk ke pusat kota, sekitar sepuluh kilometer, namun demikian untuk kalangan wisatawan mencari makan akan tersedia resto yang buka 24 jam. selama menginap, akan disuguhi dengan pemandangan khas pesisir pantai, pohon kelapa hehe..


jarak hotel dengan pantai, nol kilometer, alias mepet banget dengan bibir pantai. tapi tapi tapi.. pantainya engga terlalu bagus, pasirnya hitam, dan cenderung curam dari daratan ke air lautnya.


sebagaimana resort yang lain, hotel ini lebih banyak menyediakan tempat terbuka daripada bangunan hotelnya. asik banget. walau bila malam penerangan engga terlalu wah, engga bikin nabrak-nabrak kok.. eeaa.


yang jelas, bila ada yang berkesempatan mengunjungi banyuwangi, hotel ini direkomendasikan untuk dijadikan tempat bermalam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar