Selasa, 08 September 2015

belajar mamam

di usianya yang menjelang lima bulan...

mas danish udah mulai dicoba untuk disuapin makanan. di awal-awal, diganti susunya dulu, dari S*M menjadi L*ctogen.. tapi malah sembelit mas danishnya. trus balik lagi ke S*M.. walo frekuensi pub nya engga sesering dulu sebelum terkontaminasi dengan makanan lain, minimal engga sembelit lagi.

mas danish pernah diberi tepung gasol. sembelitnya makin menjadi. frekuensi pub nya makin jarang. sehingga memberikan tepung gasolnya dibatalkan demi hukum *eeaa.

saat ini paling diberi pepaya yang benar-benar telah matang. pepaya tersebut dilembutkan lagi dengan tambahan air. disuapin dengan sendok. setiap kali melihat makanan lain selain susu, mas danish terlihat sangat antusias. tangan dan kakinya digerak-gerakkan, air mukanya cerah dan sumringah. waaahh

setiap suapan pasti habis ditelan. tidak ada yang diemut dulu kayak anak-anak kebanyakan. belum habis satu suapan, pas mau nyendok untuk ambil suapan berikutnya, matanya mengikuti gerakan si 'penyuap'. seolah-olah udah engga sabar nunggu suapan berikutnya. 

mas danish... sampai besar nanti ya makannya mudah seperti ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar