Selasa, 30 April 2013

di satu sudut kota bandung



ini kali pertama saya ikut kegiatan yang diselenggarakan di luar kantor di subbagian yang baru. kami mengadakan kegiatan di bandung.. klu kegiatan di luar kantor tapi di jakarta siy udah sering ding! setelah kegiatan di bandung selesai, kami menyempatkan untuk sekedar kota-kota. kebetulan lokasi kegiatan di hotel amarossa, jl.aceh yang tidak begitu jauh dari jl.riau dengan jajaran ef-o-nya, dago yang engga beda dengan riau, dan cihampelas.. :D

dan momen di atas diambil oleh mas piyan ketika kami baru keluar dari penginapan. dia putra kelahiran dompu, nusa tenggara barat.. aktor KSKK ini sangat hobi fotografi, kameranya aja keren banget dan udah dilengkapi dengan lensa tele. hmm yummy..#eh), .

searah jarum jam :
mas heru.. dia seangkatan dengan saya di balai diklat cimahi. asli malang kota, klu saya mah malang desa hehe. sangat ahli dibidang perencanaan dan penganggaran. saat ini dia pegang evaluasi dan pelaporan keuangan. sama dengan mas piyan, dia hobi fotografi. so, setelah ambil gambar di atas, mereka langsung cabut ke tangkuban perahu..

udin.. salah satu anggota udin sedunia ini.. #oops.. muuf din hehe. dia kelahiran jawa tengah. penempatan pertama langsung di bagian perencanaan. dengan fashion yang anak bandung banget, siap menggaet siapa saja. (lah ko malah bahas ginian?). dia rajin banget kalau di kantor, tanggung jawab di pekerjaan sangat tinggi. tidak hanya pekerjaan kelas wahid yang dia kerjakan, tapi juga hal yang kecil-kecil. mohon bimbingan dan arahan ya din..

mas arief.. asli magelang, nikah ama orang malang hehe. malang ama magelang berjodoh nih. mas arief sama dengan saya, dia pindah dari bagian perbendaharaan ke bagian perencanaan sejak awal tahun 2013 ini. dimana pun dia bisa eksis, di bagian perbendaharaan eksis, dibagian yang baru gitu juga tentunya. bahkan saat udah di bagian perencanaan, masih sering diminta bantuan untuk mengikuti rapat bagian perbendaharaan. di bagian perbendaharaan, kami sering jalan bareng dalam rangka tour on duty. pernah ke rantau prapat dan kisaran sumatera utara, bahkan ke pelosok sijunjung dan solok sumatera barat.. 

(pengendara motor di belakang itu.. ga dibahas yaa hihi)

mba eka.. tinggal di kota hujan bogor. tidak beda jauh dengan udin, sangat ringan tangan. suka membantu kerjaan rekan kerja yang lain. teamworknya dapet nilai 10 dah.. ohya, hobinya jalan-jalan, en suka hunting tiket promo dalam dan luar negeri.

dede akhtar.. mmm saya baru mengenalnya hehe. yang paling saya inget saat di salah satu ef-o, dede bilang "uda yuk uda yuk uda yuuk.." dengan suara imutnya.. sampai ada ibu-ibu pengunjung lain yang senyum mendengarnya. hehehe. ah kamu lucu banget siy de..

mba fitri.. ini bundanya dede athar. mba fitri ini istri pejabat lhoo, so kami selalu berhati-hati.. hahaha #piss mba. pengetahuan yang luas, bahasa inggris yang cas cis cus, bikin saya minder hehe.

marlin.. saya bukan siapa-siapa.. ^_^


3 komentar: