Selasa, 22 Juli 2014

presiden baru

presiden terpilih dari hasil pemilu presiden 9 juli lalu telah ditetapkan oleh komisi pemilihan umum (kpu)....


hasilnya adalah jokowi - jk ditetapkan menjadi pemenang dalam pilpres 2014. saya sebagai rakyak biasa mengucapkan selamat kepada pak jokowi dan jk sebagai presiden dan wakil presiden baru indonesia.

untuk pak prabowo dan hatta, tak lupa saya ucapkan terima kasih, anda berdua adalah negarawan sejati. semoga anda berdua dapat menerima hasil pilpres 2014 ini dengan besar hati, sebagai tokoh bangsa dan negara. 

tugas baru memang berat, baik di bidang ekonomi, kebijakan dan diplomasi luar negeri, pertahanan dan keamanan dalam negeri, kemiskinan, ketimpangan sosial, dan masalah bangsa yang lain. saya pengen kerja nyata pemenang pilpres dalam mewujudkan janji-janji  dalam kampanye pilpres kemaren. walau saya engga terlalu mengikuti, tapi program-program wow yang tercantum dalam rancangan visi dan misi capres telah tergambar di sana.

semoga pak jokowi - jk menjadi pemimpin yang amanah.. semoga para pendukungnya PUASS!! karena yang saya lihat saat ini, walaupun kans kemenangan mereka lebih besar dibandingkan dengan pasangan lainnya, kepuasan mereka seakan belum terpuaskan bila kekalahan pihak lawan bukan kekalahan yang terh*na seh*na-h*nanya.. semoga penglihatan saya yang salah. tapi kalau melihat media sosial dan dunia maya, hal itu ko dapat dilihat dengan sangat kasat mata.

para pendukung pak jokowi - jk, pasangan anda telah ditetapkan sebagai pemenang, anda juga sebagai pemenangnya. saya angkat topi untuk hal ini. bersikaplah dewasa, jangan jumawa dengan kemenangan. jangan mengh*na pihak lain yang kalah. sekali lagi, bersikaplah yang dewasa. karena anda tidak tahu apa yang terjadi nanti, hati akan dibolak-balikkan, sekarang cinta besok benci #eh.

untuk para pendukung pak prabowo - hatta. walaupun pasangan anda dinyatakan kalah, tetaplah berbesar hati. sudah sunnahnya dalam pertandingan ada yang menang dan ada pula yang kalah. berlapang dada akan lebih dewasa dan lebih indah.

saya bersyukur pak jokowi menang. setidaknya banyak kejadian yang harusnya terjadi, batal terjadi karena kemengan pasangan tersebut.

selamat bertugas menjadi presiden dan wakil presiden pak, semoga oktober 2014 menjadi awal perubahan bangsa indonesia sesuai janji-janji anda berdua.

dari kami, para penerima janji dan para penunggu diwujudkannya janji..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar