Senin, 12 Agustus 2013

engkos..

dulu..

saya mengenalnya dengan kepribadian yang cerdas. banyak hal yang dia diskusikan dengan kami di bagian perbendaharaan, khususnya di subbagian pengelolaan tunjangan khusus.

kadang kalau saya tau dia menelpon, ragu juga untuk mengangkat. bukan tidak mau, tapi pasti ada permasalahan yang cukup rumit terkait ketentuan pembayaran maupun pertanggungjawaban pengelolaan tunjangan khusus. tapi seingat saya, belum pernah saya reject atas telpon yang masuk dari dia.. kecuali kalau saya pas engga bawa hp, dan dia nelpon.

beberapa saat yang lalu, saya mendapatkan sebuah email dari teman, saya lupa dari ahmad basyir anshori atau sugiyanta, yang intinya mengabarkan bahwa dia lagi dirawat di rumah sakit pusat pertamina dan membutuhkan darah untuk tranfusi. sayangnya, golongan darah kami beda.

dan hari ini, 13 agustus 2013, sugiyanta mengabarkan bahwa dia telah berpulang...

engkos kostaman, bagian keuangan - kantor pusat DJP. 

selamat jalan kawan. kami berdoa agar diampunkan semua dosa dan salahmu.. semoga amal ibadahmu selama di dunia ini diterima oleh-Nya. kepergianmu sungguh mengingatkan kami bahwa tak seorangpun mengetahui kapan waktunya tiba.. 

hanya amal ibadah yang ihlas, dan sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Rosululloh sajalah yang akan menjadi bekal untuk kehidupan abadi nanti. insya Alloh..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar